Ayo Bikin Narisya Stres :D

Ini adalah hari paling kocak, hiburan sehabis ujian :D
ya, ini hari terakhir semesteran . Dan pergi ke sun adalah rencana dadakan yang awalnya memang udah dipersiapkan (loh?). Maksudnya uda ada rencana jalan tapi mutusin ke sun nya hari itu juga.

aku, yusra, anes, mira, sandra, medin, nay, dan yana jalan kaki dari sekolah ke sun. ini pertama kalinya ke sun jalan kaki, kecuali aku sama sandra, jadi maklum di jalan rada kampungan gitu xD
sebenarnya aku dan teman-teman punya rencan ngerjai nay yg hari minggu (20/12) kemaren ultah

Kami lagi karokean di amazone...
medin: nay, aku ada video big bang baru. mau ngirim gak?
nay: mau tapi ntar aja ya. lagi seru lagunya
medin: sekarang ajala, ntar aku uda males minjaminya
medin maksa nay minjem hapenya. yah si nay nerimanya terpaksa juga

jadi nay mulai sibuklah dengan hapenya sementara medin keluar dari ruang karoke. nggak lama kemudian nay kembali beraksi dengan mic di tangannya. hapenya dan hape medin diletak di meja.
aku iseng nyari perhatian, "eh pada foto yuk. sini deh aku fotoin"
namanya juga pada banci kamera, semua mata fokus pada kamera yang kupegang dan siapa sangka seseorang mengambil salah satu hape di meja!

Abis ngambil beberapa foto kita ngelanjutin karokean keras-keras sampe teriakan nay bikin suasana berubah 180 derjat.
"HAPE MEDIN MANA?"
sambil nyari2 hape dgn panik dia ngomong "tadi aku ngeletaknya di samping hapeku tapi kok sekarang gaada. siapa sih yg ngambil?"
di situasi yg begitu medin datang dan langsung ngomong
"nay, henponku mana?"
"gatau med tadi disini tapi kok uda gaada" kata nay yg uda mau nangis
"jgn main2lah, kaya mana aku pulang. mamaku pasti arah besar. adeku hapenya uda dua kali ilang. sekarang hapeku yg begitu. kau kok gabisa jaga barang gitu sih nay" kata medin dgn suara bergetar dan mata berkaca-kaca.
dia membanting pintu ruangan dan keluar diikuti sandra, yana, dan yusra.

tangis nay langsung meledak. aku, ane, mira, nyoba nyari2 lagi tu hape tapi hasilnya nol besar! kami pun nenangin nay yang uda ngedumel panjaaaaang
"huhuhuhu... nay yg salah. nay gabisa jaga hape memed. kenapa gak hape nay aja yg ilang.. kenapa harus hape memed. Ya Allah, baru siap ujian kenapa kejadian kaya gini harus terjadi. sekarang memed gamau kawanan ama nay lagi. nay mau bunuh diri aja"
galama kemudian dia ngeluarin hape buat nelpon mamanya dan nyeritain semuanya.

aku sama anes keluar dari ruang karoke buat nyari medin. tinggal mira yg setia ngejagain nay. di luar amazone..........
"mereka lama amat sih. coba telpon nes" kataku
"uda anes telpon tapi gak diangkat"
baru aja ngomong begitu kami ngeliat 4 orang lari lari dari lift ke arah kami.
"cepetan, si nay uda stres disana"

aku dan anes kembali masu ke ruangan diikuti yusra, sandra, dan yana.
"gimana? uda jumpa hapenya?" tanya yusra. pertanyaannya cuma dijawab oleh gelengan kepala nay dan mira
asli nay uda hampir gila beneran. kata mira dia uda hampir nyetrumin diri!

kami ngelilingin nay yg duduk sambil nangis. galama kemudian medin datang membawa kue, disambut tepuk tangan dari semua, kecuali nay. kami langsung muterin lagu happy birthday trus nyanyi rame-rame. dan yg ngga sanggup lagi nahan tawa uda ngakak sekeras-kerasnya. cuma nay yg cemberut nendang-nendangin medin dan bibir manyunnya terus ngedumel "tai lo med"

trus kita masing2 befoto sambil nyuapin kue ke nay. si nay lagi sebel begitu kuenya tetap aja dicomot -__-

~~HAPPY 16TH BIRTHDAY~~NARISYA ALIFA

What They Said?

Mei: aku uda gak tahan mau ngakak. jadi aku pura2 nyari, pas lagi ngga ngadap nay aku ketawa gapake suara hahaha

sandra: waktu nay nanya 'siapa yg ngambil hapenya?" aku down soalnya kan aku yg ngambil walaupun yana yg nyimpan

yana: aku uda malu kali lari-lari diliatin orang se-sun. mana banyak anak harapan lagi.

medin: iya, panas kali ini. kaya org gila kami diliatin gitu. jumpa kak zen sama cewenya pulak waktu di lift

yusra: ih tadi waktu aku lari lari ada org pacaran, jalan sambil pegangan tangan, aku lewat aja ditengah tengahnya. gak peduli aku, kurasa mereka uda demdam kali haha

anes&mira: kami stres ngejagain nay yg uda minta bunuh diri

nay : tau gak med, yg aku pikirin itu pak masri gamau ngajar aku les lagi. trus setiap pelajaran fisika aku dikucilin. aku uda takut sampe nelpon mama.
n: ma, risya ngilangin hape memed gimana ini?
m: kok bisa?
n: (nyeritain semuanya)
m: ah gatau. itu urusan kamu (lgsg nutup telpon)
kami nelpon mamanya nay nyeritain kejadian yg sebenarnya sekaligus minta maaf. respon mama nay: ngakak :D
dan rencana ngerjain nya SUKSES BESAR! YIPPIII! apalagi dibantu akting memed yg lebai (maklum anak teater) dan kalimat terakhir mama nay sebelum nutup telepon yg jelas tdk direncanakan haha

kalo kamu terlibat dalam kejadian ini kamu pasti ketawa setiap ngingat kejadian ini.
it's a great moment :D :D :D

Comments

Popular Posts