I'm fine, thank you.

Hello there~
long time no see….Yeah

di saat saya jarang ngepos lagi di blog ternyata teman-teman saya juga melakukan hal yang sama
wah kami memang sehati (?)

Aku baru saja keluar dari masa-masa sulit yaitu mid semester. Haaaaah gatau deh hasilnya gimana yang penting aku udah berusaha maksimal. Kalo memang keberuntungan ngga berpihak padaku, apa boleh buat.

Hello Money, I really need you this month!
Aku memprediksi akan menghabiskan banyak uang bulan ini. Hasutan dan godaan untuk hang out bareng teman-teman sangat sulit untuk ditolak. Apalagi dengan alasan: mumpung belum semesteran.
Yeah, I’m in, pals


My problem? It’s over. I could overcome it and get my normal life.
Although my heart still feels uncomfortable…….don’t mind it ☺

Hal yang akhir-akhir ini sering mengisi waktuku ialah ‘galau’
Galau karena pelajaran
Galau karena tak ada uang
Dan galau karena cinta (eaeak)
…someone from my past comes back into my mind….


Well, that's all for now.Write for you soon :)

Comments

Popular Posts