Holiday is not Hell(i)day

Good morning universe.
HAPPY NEW YEAR!
All I desire is being a better person with a better life

Now I’m having my school holiday. In this holiday, I become the batwoman again. Perbedaannya, kalau tahun lalu saya mulai beraksi pukul 3-4 pagi (itu juga kalau terbangun), kali ini saya lembur dari jam 12 sampai adzan subuh. Katanya sih ini adalah jam keluarnya makhluk gaib. Saya tidak menyangkal karena saya dan teman saya, ghost boy, adalah hantunya makhluk gentayangan. (mengapa saya begitu formal.....yasudalah-_-)

What did we do? Story telling~
About? GHOST~
Yeah, crazy topic. But i enjoy our midnight conversation  for sure :-)

My brother is coming...to home~
I got surprised when seeing him with silly hair LOL gondrong & keriting!
Dapat gen darimana coba itu rambutnya bisa keriting. Dan ternyata setelah diselidiki, penyebabnya adalah tidak disisir karna waktu abis disisir tuh rambut balik lurus lagi nyahaha parah lu bang

Liburan udah hampir selesai dan sepertinya saya menikmati liburan kali ini walaupun ngga ada keluar rumah sama sekali.
 I enjoy my days and I hope you too, guys!


Comments

Popular Posts