SIK

AKU KANGEN SIK!!!!!
KANGEN SANGAT SANGAT SANGAT!!!
Aku baru aja ngecek fb, yang ternyata di home-nya terpajang recently uploaded photos  oleh seorang teman SD. Iseng, kuliat-liat tuh foto dan berhasil bikin aku kangen sekangen-kangennya sama Sekolah Indonesia Kuala Lumpur beserta teman2 SD yang masih setia di sana!
Semenjak lulus SD aku gapernah lagi main-main ke sekolah yang sekarang lagi di renov itu. itu udah emm sekitar 5 taun an deh. Padahal aku di sana cuman 2,5 taun tapi gatau kenapa i'm so in love with that school, the best school I ever known
Sejujurnya dari bertaun-taun yang lalu aku udah niat pengen main-main ke sana tapi situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. But I have to go there for the last time before graduating from high school. Soalnya kalo udah lulus SMA gaada lagi yang mau kutemuin di sana karna anak2 juga pasti udah pada mencar kuliah di sana-sini (jelas mereka ogah stuck di SIK-_-)
Aku yakin temen2 yang tersisa di sana (yg lain  udah pada balik ke indo) masi pada inget sama aku cuma ngga yakin aja pada rindu kayak aku rindu mereka hahaha well, that's not a problem. The most important is I can see their face before we all are separated #eaaa
Postingan ini mungkin sok so sweet gajelas. But trust me it works I really mean it.

Comments

Popular Posts