Undangan

Alhamdulillah aku dapat undangan snmptn which means aku udah harus nentuin pilihan jurusan. Ini adalah sesuatu yang paling bikin galau sedunia. Mungkin di beberapa post sebelum ini aku kayaknya udah punya pilihan yang pasti. Nyatanya, kebingungan tetap ngobrak-ngabrik pilihan. Apalagi sekolah cuma ngasih waktu 2 hari buat ngisi formulir dan itu singkat banget!

Setelah nanya pendapat sana-sini, ortu, teman2, dan guru, akhirnya pilihan tetap sama aku. Mungkin terkesan bullshit karena sebelumnya aku pernah ngepost kalau aku kurang kepengen dengan universitas atau jurusan ini. But, well, this is my final decision, Computer Science at Gadjah Mada University. I'm sure 'bout my choice :-)
Wish me luck on this!

Comments

  1. gut lak!

    udah ngirim formulir spma mei?

    ReplyDelete
  2. gut lak for yu tu! semoga jumpa di jawa ya hehe :P
    sma apaan? -_-

    ReplyDelete
  3. AMIN :D

    formulir kesediaan pembayaran sumbangan blablabla
    katanya kalo ga ngirim ga bakal diseleksi

    ReplyDelete
  4. oiya aku udah baca.
    penghasilan yang ditulis disitu harus sesuai dengan formulir undangan?
    aku salah masukin pulak kemaren itu. gawat kali ini :s

    ReplyDelete
  5. ga tau pastinya, tp aku rasa iyalah

    nanti dicek pula gajinya yg di formulir spma sama undangan

    tapi ga tau juga sih

    ReplyDelete
  6. 4 bulan kemudian : selamat ya ! udah masuk undangan UGM.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts