Pisang

Dua minggu liburan dan aku belum melakukan suatu hal yang produktif.
Ya, procrastination strikes again. I keep put things off and finally do nothing. hmm~

Nah, tadi sore, saat aku lagi makan pisang rebus sambil nonton dvd, tiba-tiba aku pengen pisang goreng krenyes terenak di dunia yang dulu jualan dekat rumah sekarang nggak ada lagi. Sayng banget. Dan aku jadi kangen makan kolak pisang dan cake pisang dan oooh iya, pancake! God, terlalu banyak variasi makanan olahan buah yang satu ini.

Mungkin agak sedikit random tapi aku jadi pengen bikin cafe yang menu makanannya serba pisang. Nanti sih, kalo udah punya duit buat buka usaha. Pisangnya dari mana?Entar aku juga punya kebun pisang. Jadi dapat duit dari usaha cafe dapat juga dari berkebun. Lumayan kan, sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui (apa sih mei, ga jelas)

Jadi, sebenarnya inti postingan ini cuma sebagai reminder buatku.Siapa tau, pas aku lagi kebanyakan rezeki, iseng buka-buka blog dan nemu postingan ini, malah jadi awal usaha untuk hal yang produktif.

Fight for pisang!

Comments

  1. bagus bagus, kita bisa kerjasama, beli pisang dari kebunku aja hahaha
    atau bisa konsultasi amaku ttg meningkatkan kualitas buahnya gimana haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts