Untitled

*Postingan ini saya tulis 5 menit sebelum praktikum SO dimulai dan saya masih di kosan*

Yak, selamat pagi! long time no write. Tiba-tiba pengen nulis blog karena otak saya lagi benar-benar pingin ceritaaa. Jadi ceritanya saya merasa terlalu sibuk sampe saya tidak bisa melakukan hal-hal yang sebenarnya lebih ingin saya lakukan. Saya terjebak dalam komitmen dan kejenuhan terhadapa aktivitas yang sebenarnya menyenangkan tapi kalau kelebihan justru memuakkan. Intinya saya ingin lari dari apa yang saya lakukan saat ini tapi itu jelas tidak bertanggung jawab dan saya bukan golongan orang yang seperti itu. Yang saya harapkan saat ini hanyalah semangat dan dukungan dari lingkungan saya bahwa saya bisa menyelesaikan tugas ini dengan hasil yang sangat baik.

Bismillah.

that's all for now. have a nice day everyone :)

Comments

Popular Posts