My Super Resolution

klik untuk memperbesar

Selamat tahun baru!

Post pertama saya tahun ini ngikutin mainstream berisi tentang resolusi tahun ini. Saya nggak punya bakat nge-list satu-satu harapan saya dan karena itu butuh waktu lama apalgi sekarang masih dalam masa UAS (alesan) jadi saya merangkumnya dalam 1 gambar. Yup, gambar di atas adalah resolusi tahun 2015 yang saya kasih judul "My Super Resolution" sekaligus cover jurnal pribadi yang niatnya mau diisi selama tahun ini. Sebenarnya ide jurnal ini udah tercetus sejak tahun baru sebelumnya. Tapi hanya sekedar wacana dan akhirnya isinya cuma 1 halaman tentang "welcome 2014". Semoga yang ini tidak ya :3 (resolusi juga nih!)

List tentang hope, dream, and challange for this year menyusul saja ya pas lagi ada waktu kosong hehehe^^ Semoga harapan kita di tahun ini bisa tercapai dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Let's dream and take action!

Comments

  1. Keren, Mei! Kok aku ga kepikiran buat gambar yaa. Punyaku malah kepanjangan, jadi pusing bacanya :/

    ReplyDelete
  2. makasih mba! tapi aku suka part challange-mu. aku kok belom berani nantangin diri sendiri ya haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts