YES I'm Freak

freak sama jepang..

uda dari sd dan gatau kenapa ya suka aja. dulu kesan sukanya masih sembunyi sembunyi. bahkan orang terdekatku mungkin juga gatau. seiring bertambah umur ke-freak-an saya juga bertambah. jadi sekarang udah heboh banget gimana gitu :D

what people around me say?

aku : ma. dedek ikut les bahasa jepang dong
mama : ah ngapain mendingan lancarin aja bahasa inggrisnya. kalo pake bahasa inggris kan orang jepang ngerti juga
aku : yah tapi kan lebih enak kalo ngomong sama orang jepang pake bahasa jepang
mama : ....
papa : belajar aja dari kamus, tuh banyak di lemari
aku : .... (pengen bilang :

aku : yaampun konser hey!say!jump di todome kemaren kan keren banget
abang : apa itu hey!say!jump ?
aku : boyband jepang gitu
abang : hih yang kampung, norak kaya bencong itu kan?
aku : apaan,, keren tauk
abang : oh freak!

yaaah kan wajar aja sih orang punya hal yang dikagumi -_____-

Comments

Popular Posts