Holiday

Ngga terasa liburan tinggal seminggu lagi huft
Liburan kali ini serasa Ramadhan. Gimana engga coba, satu keluarga kecuali papa pada puasa semua. Alhasil niat buat menggemukkan badan ditunda dulu sampe semester depan.
Karena puasa rutinitas pun jadi bangun sahur, subuh, internet sampe jam 6, tidur sampe jam 12. Bangunnya palingan uda lemes karna ngga bergerak sama sekali dan akhirnya cuma guling sana guling sini sampe buka. Trus makan malam, nonton bola, tidur lagi. Mengasyikkan 
HUAAAAAHHH Saya butuh hiburan. Saya butuh petualangan baru. Saya bosan hanya mengunjung mall-mall di tengah kota. Saya ingin naik sepeda jauuuuuh ntah kemana. Saya mau diajari ngendarai motor atau mobil soalnya malu uda kelas 2 sma belum bisa apa-apa. Dan yang paling saya inginkan ialah BACKPACKING! Saya merindukan mutar-mutar singapura hanya dengan panduan peta.

Comments

  1. itulah hebatnya...
    baca tulisan sblum2nya lagi, mantaps.

    sama kita, gak bs nae kereta. -,-

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4490969

    wakakakakkak

    ReplyDelete
  2. main kaskus juga kau?
    aku mau tapi internetku lemot kali maleslah u_u

    kau browsing kok bisa nemu2 banyak gitu?
    ajarilah
    pengetahuan sedikit kali
    disitu situ aja -_____-

    ReplyDelete
  3. baru jg newbie.
    aku seringnya nyasar2 dari blog orang ampe blog oranglaen, ya klo ada yg bgus tulisannya aku bca.
    klo kaskus aku awalnya cman jadi pmbaca, akhirnya tertarik, join.

    mei, kw ada ngasi komen ke blog aku? dipostingan mn? kok kumoderasi gak muncul.
    yg Nevelige? ia kek Squidward.

    ReplyDelete
  4. ck ck, komen aku kok gak muncul ya yg td.

    baru jg newbie.
    aku seringnya nyasar dari blog orang ke blog orang, klo ada tulisan bagus aku bca. klo dikaskus awalnya cm pembca setia, kayanya menarik, aku join.

    eh, kau komen di blog aku, dipostingan yg mana? pas aku publikasikan kok gak muncul ya. yg Nevelig? iya kek Squidward.

    ReplyDelete
  5. aku iseng buka next blog
    tapi yang kebuka blog orang malaysia semua -_-

    iyaiya Squidward. Itu gambar2nya dapat dari mana? bagus

    komenku yang disini kemaren kok gak muncul ya? -_-"
    mungkin blogspot punya settingan baru aih

    ReplyDelete
  6. kw gak usah ke next blog, blog luar kbanyakan.
    aku biasanya dpt refrensi di http://blogs.indonesiamatters.com/
    bagus2.

    itu lukisan picasso semua.

    blogspot aneh, pening aku.

    ReplyDelete
  7. oh oke oke ntar kucoba ah

    haha kalo aneh pindah aje
    pake wordpress atau livejournal
    pernah nyoba tumblr?
    lebih aneh lagi gangerti aku makenya haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts