Olimpiade Matematika


Oke ini olimpiade matematika pertamaku di sma. Uda 2 tahun ngga jawab soal2 begini asli bikin blank abis -_-
Berhubung olimpiadenya itu kamis, hari ini, dan baru dikasi kabar hari selasanya, berarti aku cuma dua hari buat belajar. Tapi dua hari itu gak bis kugunain sama sekali soalnya full kupake buat ngerjain cerpen yang gak siap siap dari desember kemaren ha-ha
Aku bangun pagi pagi jam setengah empat cuma demi untuk bolak balik buku padahal gak ngerti yang aku baca apa. Bangun kepagian selalu bikin aku ngantuk. Jadi waktu pembukaan yang lamaaaaaaaaa banget mulainya, sebenarnya aku uda pengen banget tidur. Tapi takutnya ngga kebangun kan malu, kasian sekolahku. Anak yang dibelakangku ngobrol ngga jelas tapi lucu, lumayan ada hiburan.
Soalnya ada 25. !0 soal pilihan berganda, 10 isian, 5 jawaban lengkap. Dan aku cuma bisa jawab 5 wahaha 2 PG, 2 isian, 1 esai. Tapi yang isian aku ada salah ngitung aaaaaaaa padahal jalannya uda bener tapi gara-gara ngitungnya salah ya pasti salah jadinya. Dapet inspirasi darimana coba 54+3 =59 -___- begooooo aaaaaaaaaa karna uda lama ngga jumpa sora mungkin (?)
Kakak-kakak yang lain juga rata-rata jawab segitu. Rada minder juga awalnya abis ternyata dari sekolah cuma aku sendiri yang kelas satu, keliatan amat ntar begonya :/
Hoah sekian hari ini. Pulang ke rumah aku bawa hadiah roti sama aqua gelas hahaha eh ada chokichoki juga ding belum sempat dimakan tadi :9
------------------------------------------------------------------------------------
Otanjoubi omedetou okamoto keito! uda sweet seventeen cie ciee :D 

Comments

Popular Posts