Halo Saya Meisyarah


Halo, saya Meisyarah
Saya berbadan kurus dan sering terlihat 5L (lemah, lelah, lesu, letih, lunglai). Mudah mengantuk juga adalah hobi saya. Tapi percayalah, saya tidak mengidap anemia ataupun cacingan.

Halo, saya Meisyarah
Berdarah Minang bukan berarti saya pelit. Saya hanya suka irit. “Gratis” adalah kata favorit saya yang memgang prinsip ekonomi “dengan pengeluaran yang sekecil-kecilnya menghasilkan yang sebesar-besarnya”

Halo, saya Meisyarah
Saya ketus. Omongan saya sinis, tajam, dan sering menyakitkan hati. Saya bukan teman yang baik untuk diajak berdebat.

Halo, saya Meisyarah
Saya polos. Bukan berarti wajah saya rata karena tak punya tulang hidung. Tetapi saya adalah orang yang masih mudah tersugesti kata-kata orang lain. Orang bilang “ya”, saya bilang “ya”. Orang bilang “tidak”, saya bilang “tidak”.

Halo, saya Meisyarah
Terlahir sebagai anak tengah dalam keluarga memiliki sisi negatif tersendiri bagi saya. Perlakuan yang diberikan kakak laki-laki dan adik perempuan saya terkadang membuat saya tersiksa batin. Dalam kalimat lain, mareka menyebalkan.

Halo, saya Meisyarah
Sensitif. Saya mudah tersinggung. Saya mudah cemburu. Saya mudah terharu. Saya mudah terbawa suasana. Saya reseptor yang baik dalam menerima impuls dan menghasilkan gerak refleks yang disebut “geli”.

Halo, saya Meisyarah
Saya adalah orang yang suka berlarut-larut dalam cinta. Adalah bohong jika saya mampu melupakan hal yang benar-benar saya cintai dalam waktu yang singkat.

Halo, saya Meisyarah
Saya adalah saya. Tak peduli kata orang. Saya tetaplah saya. Terimalah sifat saya yang apa adanya ini :)

Comments

Popular Posts