Sleepy huam


Yo, aku ngantuk (o_-). Beberapa hari ini jadwal tidur berantakan. Entah kenapa aku kembali beraksi jadi wanita kelelawar kaya liburan semester.
Diawali dari malam sabtu aku ngga tidur sampe pagi karna ngedit video praktikum kimia. Nah besoknya tentu saja aku ngantuk berat rat rat di sekolah. Untung banget yang benar-benar belajar cuma fisika, yang lainnya kagak. Sayangnya tetap aja gabisa tidur karna suasana kelas yang ribut tak memungkinkan dan niat tidur di uks gagal karna ada anak yang sakit lagi tiduran ck
Sampe di rumah aku langsung tidur. Kebangun maghrib buat solat dan makan malam. Terus sambung lagi tidur sampe jam 12. Nah jadinya aku gabisa tidur lagi sampe pagi. Mungkin sebenarnya bisa tapi godaan buat nge-internet jam segitu gede banget. Koneksinya cepat abis (^^b )Yak kesempatan yang jarang hadir ini tentu saja kumanfaatkan buat download video hohoho
Paginya aku ngantuk setengah mati. Udah buat planning mau tidur dari jam 7 sampe jam 2. Tapi rencana terlambat sejam karna sarapan belum siap. Nah jadinya aku mulai tidur dari jam 8. Kalo nggak karna gempa jam 1 siang, mungkin aku bakalan bangun jam 2an gitu.
Gempanya kerasa banget pas lagi tidur dan aku segera lari keluar sambil nyuruh bg yuha sama oyi juga (mama papa lagi pergi). Dan yang semangat keluar rumah cuma aku. krik krik. Parah. Tetangga yang lain gaada yang keluar. Ngga kerasa ya? Atau malas keluar? Yah beginilah orang indonesia dengan rasa tak pedulinya. Untung gempanya ngga gitu gede. Nah kalo tiba2 ada susulan yang lebih gede trus ngga sempat keluar rumah gimana coba (u_u)

Comments

Popular Posts