Happy Birthday to Me ☺


Hari ini cuma aku yang sekolah, bang yuha sama oyi libur. Ternyata papa ngga bisa ngantar karena banyak kerjaan jadilah aku harus naik angkot. Nunggu angkot yang memakan waktu sangat lama ditambah macet yang teramat panjang, sukses bikin aku sampe sekolah jam setengah 8 lewat dengan ngos-ngosan karna lari-lari.
Di kelas aku duduk sambil ngipas-ngipas karena kepanasan. Aku ngedengarin penjelasan bu retno dengan muka bengong, ngga ngerti. Setelah selesa bakecek di depan kelas beliau pun duduk di kursinya, sedangkan kami sekelas mencatat.
Plok....plok.....
“Happy birthday memei...  
Happy birthday memei... ♪♪
Happy birthday.... happy birthday...
HAPPY BIRTHDAY MEMEEEEEEIII”

#bengong   #speechless  #bingung   #mikir   #barungerti   #terharu
satu kelas nyanyiin lagu happy birthday buat aku..... so sweet :’)

THANK YOU SO MUCH X-G
YOU’RE THE BEST THAT I HAVE

Comments

Popular Posts