World Cup 2010 South Africa


Welcome World Cup 2010!

Takjub banget liat opening ceremony-nya yang super duper keren. Jadi ngayal kapan indonesia bisa ikut serta di dalamnya haha amin

Tahun ini aku megang apa? Jelas JERMAN
You know what, aku megang jerman uda dari taun 2002 hohoho padahal waktu itu aku masi bantet -_-
Oke yang sudah berlalu biarlah berlalu. Taun ini aku melihat kemungkinan Jerman masuk final itu gede banget

Pertandingan pertamanya melawan Australia (14/06). Aku rela-relain bangun tengah malam supaya nonton padahal paginya masi ada ujian jepang sama ekonomi. Bodoamat yang penting jerman harus menang yuhuuu~


Dan ngga sia-sia aku nonton. Aussie kalah telak 4-0
AAAAAAA Jerman mainnya bagus banget sumpaah...!!!
Tiap nge-shoot hampir semuanya tuh on target. Trus bolanya uda jatuh cinta kali ya sama kandang Aussie jadi ngga mau jauh-jauh dari sana.
Baru menit ke-8 Podolski uda nyetak 1. Menit ke-20-an Klose menyusul. Siapa sangka di babak kedua mereka nambah 2 gol lagi.

I SUPPORT YOU GERMANY. BE THE CHAMPION!!

Comments

Popular Posts