Baca aja☺


sekian lama aku ngga megang komputer akhirnya sekarang bisa make internet juga. pulsa modem baru diisi setelah beberapa hari ckck... aku kangeeen loh ngeliat tampilan fb twitter blog sama formspring dan sebaliknya haha Lol
okay you know what day is today. IT’S TAIYOU’S BIRTHDAY!!! お誕生日 おめでと。。。!! saya bener bener rindu sama kebegoanmu di ya-ya-yah hahaha *kicked* wish you all the best aja deh bang. kamu jauh bgt di jepang aku gabisa ngucapin langsung ._. sbagai hadiahnya aku muterin semua lagu ya-ya-yah yg aku punya. the best tetap yuuki100% dooong :D
btw tugas semester ini banyak sekale. baru aja masuk sekolah seminggu tugas uda seabrek di list ckck apalagi bahasa indonesia. cerpenku aja belum siap superplus tugas baru yang untung masi lama dikumpulnya. you can do it mei! ganbate ne! kan uda tekad smester 2 harus lebih baik
Aku uda potong rambut doooong. Kemaren uda hampir sepinggang padahal. Tapi karna semak kupotong sebahu lebih sedikit. And you know what, karna malas ke salon so i just asked my sister, oyi, to cut my hair HAHAHA aku gak berani muji potongan rambut sekarang yg memang biasa aja soalnya pasti bakal bikin oyi kegeeran -_- sok profesional huuu but thanks anyway, sist☺

sekian dulu. ana lapar. ana mau makan. hal tidak penting yg ingin kuberitahu yaitu aku lagi dengerin niji-nya nino dan masi keleper2 ngedengarnya... oh my boy :D oiya plus sekarang lagi addict sama 2PM can you feel my heartbeat dong *whocares*
see you see you see you

Comments

Popular Posts