Strange Losts


Sekarang aku mau cerita soal kehilangan di sekolah. Senin dompet nisek ilang. Selasa bold-nya sullivan. Rabu charger hapenya wulan. Kenapa bisa? Aku juga gatau -_- cuma ketiga kejadian ini beneran aneh.
Dompet nisek ilang pas istirahat kedua. Emang sih dia ninggalinnya di atas meja. Tapi gak lama kok dan dia juga ada di kelas itu waktu kejadian. Nekat amat kan kleptonya.
Trus kasus sullivan hari selasanya lebih aneh lagi. Kelas kami baru keluar dari lab bahasa. Cuma perasaanku aja atau memang sullivan megang BB nya waktu jalan ke kelas. Rupanya gak berapa lama kemudian si sulli sadar hapenya gak sama dia, trus lari ke lab bahasa langsung meriksa2 mejanya. Hasilnya nol. Kata sullivan selama jalan mau mau ke kelas dia sambil ngelamun gitu. Apakah mungkin dihipnotis? Hiiiiiii serem
Kasus wulan aku gataunya terjadinya kapan secara tepat. Yang pasti dia ngeletak chargernya di dalam tas jinjingnya. Pas pulang sekolah dia ngeliat chargernya uda gaada lagi disitu. Aneh. Kalo dompet atau BB aku masi ngerti kenapa bisa dicuri. Nah charger? Buat apa coba -___- ngoleksi? Seumur idup aku gapernah ngeliat orang ngoleksi charger tanpa hapenya
Sejujurnya aku sedikit ngiri sama sullivan. Why? Karena dia kehilangan bold hari selasa dan langsung megang onyx hari kamisnya. CUMA DUA HARI. Aku aja uda lima minggu lebih without cellphone :( huhu

Comments

Popular Posts