Laporan 3 Hari


huaaalooo--- aku mau lapor lapor lapor

uda tiga hari masuk sekolah dan aku melewatkan ngupdate blog di hari senin. padahal kan tanggalnya baguuuus --> 110110 sebelas nol sebelas nol

jadi sekolah sekarang makin gaasik. jam pelajaran memang diubah dari 9 jam jadi 8 karna 6 hari efektif belajar diberlakukan lagi. tapi tetep aja pulangnya jam 2 juga -_-
trus yang paling gaasik, hari sabtu itu masih ada pengembangan diri sehabis belajar biasa. SUMPAH DEH AKU MALAS BANGET TATABOGA. udala hari sabtu harus bawa buku pelajaran masa ditambah bawa panci kuali pisau dan sejenisnya sih
btw btw kemaren tgl 12 SEBULANAN HAPEKU ILANG DONG
aku ngundang temen2ku tahlilan di rumah
aku : pada datang ya ntar tahlilan sebulan hapeku ilang. baca yasin kita
anes : ntar hape kami aja yang datang
aku : oh tapi hati hati ntar hapenya ga bakalan pulang lagi loh
anes :....
aku gak nyangka bisa tahan ngga megang hape sebulan haha hebaat!
skarang dalam rangka menabung mau beli hape baru. sayang selama ini kerjaanku jalan mulu jadi tabunganku tinggal sedikit :<
hmm trus hari ini, tepatnya sepulang sekolah aku dapat kejadian yang kaya di novel2 atau sinetron gitu hahahaha tapi malu nyeritainnya disini sori~
that's all for now. will write soon.
bubbye~~~

Comments

Popular Posts