Auto Pagination

Bisa liat keadaan blog saya? Sepi banget kan?

Cuma sekian post di halaman utama, padahal aku ngaturnya 5 post. Kenapa begini? Ayo tanyakan blogger kenapa bikin auto pagination yang merugikan begini. Click Here

Aku tau maksud mereka itu baik, supaya pas ngebuka blognya engga lambat. Tapi kan kalo kaya gini kita jadi merasa terbatasi.

Aku ngeset pos yang muncul di mainpage itu 5. Pas ngebuka blogku yang mucul cuma 4. Besoknya 3. Eh besoknya 2. Trus besoknya tinggal 1. SATU. BAYANGIN CUMA SATU. Gimana pembaca mau tertarik sama blog aku kalo yang keliatan di mainpage cuma 1 post yang isinya pun tak seberapa -_____- Buku kalo kovernya jelek pasti orang pada males buka dalemnya walau isinya sebenarnya bagus.

PLEASE DISABLE THIS AUTO PAGINATION. IT MAKES MY BLOG LOOKS SO ‘SILENT’

I WANT MY BLOG BACK!!!


Comments

Post a Comment

Popular Posts