Untitled

Huaaalooo uda lama engga nge-blog. Yaampun kangen :*

First, i wanna say HAPPY BIRTHDAY buat abang-abang saya tercinta hihi

Jaejoong (TVXQ) tanggal 26 Januari yang ke 24

Yabu Kota (Hey!Say!JUMP) 31 Januari kemaren yang ke 20

Kyuhyun (Super Junior) 3 Februari yang ke 22


Semingguan ini aku sibuk banget pemotretan ngerjain tugas sekolah yang menumpuk. Terutama tugas observasi penjas disuruh ngeliput atlit yang lagi latihan. Karna itu aku dkk harus rela2in nungguin atlitnya latihan dari jam 4 sampe jam 6 sore selama 3 hari. Huaaa capek + panas sekaleeee -___- Tugas yang lain itu tugas b.indo disuruh nyari macam2 eksposisi. Sbenarnya uda lama dikasi bu fadla tapi akunya males ngerjain jadi uda dekat deadline gini baru kewalahan hhhh

Pengen ngomongin masalah saya dan sora senpai deh hehe faktanya uda berminggu-minggu cuma jalan di tempat. Aku nggak punya pede yang cukup buat maju satu langkah aja -_- padahal ada orang yang uda pamer2 karna ngelampauin aku jauuuuuh di depan ckck sekaliiiii aja coba ada keberuntungan di pihakku yang bikin pintu di depanku bisa kebuka jadi aku bisa jalan dengan mulus :) wish me luck aja deh, cuma sebentar lagi aku bisa puas ngeliat muka dia yang aduhai HAHAHA

Comments

Popular Posts