Himmel


Aloha....
Uda dua minggu ngga ngepos huhu kangen :* Actually, kemaren itu ada ide mau nulis apa. Tapi modem dibawa papa ke batam. Dan sekarang aku lupa waktu itu mau nulis apa
Hari ini tanggal 14 kan?
Wow today is White Day :D sayangnya aku ngga lagi pake baju putih ha-ha -_-“
Katakan omedetou buat aku soalnya hari ini sebulanan aku sama Himmel yeeeah. Perlu diketahui Himmel itu bukan bahasa Inggrisnya unta loh (?) Himmel itu nama N86 saya yang imut-imut :3
Dalam sebulan layar Himmel uda tegores parah dan pernah jatuh sekali jadi slidenya rada longgar huhu kasian. Padahal aku uda berusaha ngerawatnya sebaik mungkin. Semoga bisa langgeng sama Himmel sampe 3 tahun ke depan, lebih juga boleh. Soalnya aku-cinta-banget sama Himmel
That’s all for today. Aku sama Himmel mau candle light dinner duluuu~~ *stres*
Bee!

Comments

Popular Posts