How To Train Your Dragon


Setelah beberapa hari liburan baru hari ini aku bisa keluar dari pagar rumah di hari terkhir. Itu juga uda mohon-mohon sama minta izin plus uang saku h0h0h0
Dari sebelum libur emang uda ada rencana hari ini mau nonton bareng anak sepuluh ge. Sedikit kecewa yang datang cuma aku , yusra, anes, medina, wulan. galuh. yana. pina. sama noni. Kemana 30 anak lagi? jangan tanya aku -_-“
Sampe 21 ada 4 pilihan film. Halloween 2, rogue, how to train your dragon 3D, dan the secret of moonacre. Aku sih teserah aja nonton yang mana asalkan bukan yang keempat. Asli deh gak selera aja ngeliat gambarnya. Anak-anak gimana gitu -___-
Dan ternyata teman-teman malah banyak yang ngusulin nonton moonacre itu aja. Aku agak berat hati. Kenapa bukan how to train your dragon aja? Emang sih kalo 3D katanya gaada subtitle trus tiketnya nambah 10rb. Tapi apa salahnya sih daripada aku ngabisin 25rb cuma buat nonton film yang aku sebenarnya ngga pengen nonton, cuma karna supaya bareng temen. Oke aku pernah ngalami kejadian begini dan gamau melakukan kesalahan buat kedua kalinya
Yusra bilang trailernya how to train your dragon itu keren. Naganya imut-imut gitu :3 Aku memang jauh lebih tertarik nonton film ini soalnya aku suka banget nonton film animasi buatan dreamwork sama pixar.
Dan sebelum tiket moonacre dibeli wulan, aku yusra anes buru-buru ngebatalin dan milih pisah nontonnya. Maaf banget kalo tersinggung, tapi aku benar-benar gak pengen nonton moonacre itu loh. Gak sreg sama akunya. Jadi kami pun nonton how to train your dragon yeyeye
Ternyata pendapat tentang film 3D itu salah. Soalnya tiket cuma ditambah goceng trus filmnya ada subtitle kok. Padahal aku uda siap siap bengong pasnonton haha
Aku males nerangin tentang filmnya hehehe kalo mau tau liat aja disini>>How To Train Your Dragon <<
Yang pasti filmnya kereeeeeeenn. Seperti biasa pasti kocak. Tapi ada bagian yang bikin aku nangis juga. Gatau deh itu sebenarnya sedih apa engga soalnya waktu kutanya yusra sama anes sama sekali gaada yang nangis. Oke mungkin aku memang sensitif soal yang sedih-sedih
Karakter favorit tentu saja TOOTHLESS. gyaaaaaaaaaaaaa imut banget sumpah pengen ku cubitin :3 kalo ada boneka mau deh dibeliin hehe
Jalan ceritanya simpel dan sebenarnya mudah ditebak, tapi aku suka :) kalo ada yang mau bayarin nonton ini lagi aku bersedia hehehe

Comments

Popular Posts