Mid Kimia



Dear friends,

Sekarang uda pertengahan maret dan musim mid dimulai... plok plok
AAAAAA diawali dengan mid kimia jelek hari sabtu kemaren jelas mood ku ngga baik. Selama ini ngga pernah nyatat ataupun merhatiin, sebelum istirahat pertama abis aku ngebut belajar ngertiin hukum dasar kimia. Dan hasilnya aku ngerti...................sedikit -_-
Pas belajar ngerti juga ngga bakalan ngaruh sama ujiannya. Soal ujiannya itu susah-gila-parah-banget. Anak kelas satu dikasi soal ebtanas gimana coba hhh -______-
Aku ngerjain sesantai mungkin. Beneran baru kali ini aku ngerjain kimia tanpa beban. Bukan karna bisa ngejawab, tapi karna uda pasrah nerima remed. Akhirnya cuma bisa ngejawab 7 dari 10 soal dengan catatan: tidak yakin. Bodoamat nilai 2 juga gapapa deeeeh
Ternyata oh ternyata nilai midku.... 70
Alhamdulillah :) Beneran gak nyangka huahua cuma ngisi 7 dan ternyata bener semua.. yeyeye asikasik
Kejadian ini bikin aku sadar ngga semestinya juga aku benci kimia sampe sebegitunya. Oke aku akan berusaha buat pelajaran yang lain lain juga. Semuanya harus nilai sempurna dan aku harus lebih rajin belajar. Ntah kenapa semenjak SMA belajar itu jadi nomer kesekian gitu....
YaAllah terima kasih atas petunjuk dan rahmat-Mu. It’s a special thing for me to learn 

Comments

Popular Posts