Timbangan krik krik


Kenapa judul post ini timbangan? Karena itu benda yang menakutkan (apa hubungannya?)
Sebenarnya aku nggak takut ngeliat timbangan. Tapi aku takut kalo harus nimbang berat bedan K bukan karena over tapi karena less
Aaaaaaa kenapa aku kurus jungkring ceking beginiiiii. Lama-lama bosen juga loh kurus. Kata orang kurang gizi padahal kan makan aku banyak. Terus karna biologi lagi belajar tentang cacing, ngeliat aku kurus begini temanku malah nanya,”mei nggak cacingan kan?” ENGGAKLAAAH. Orang cacingan kan perutnya buncit. Aku? Perut juga ngga punya -____-
Bang Yuha bilang,”menurut penelitian, kalo makannya cepat semakin banyak kalori yang diserap.”
Kayanya teori ini berlaku sama aku deh. Abis aku kalo makan lamaaaa banget. Kalo sambil main komputer bisa sampe sejam h0h0 parah banget. Kadang lagi makan sempat-sempatnya juga bengong. Kadang kalo ngantuk tidur dulu sebentar baru lanjut makan lagi.
Kalo ditanya orang beratnya berapa aku nggak malu nyebutin angka 4 dan 0. “Ih kurus ya, gemukan adeknya” bodoamat “Ih tinggian adeknya ya” bodoamat “Ih iteman adeknya ya” iyaaaaaaaaa :D
Aku ingin seperti ini

Comments

Post a Comment

Popular Posts