1st Day of Examination

Mapel 1: PKn
Huaaah jangan ditanya. aku uda berusaha sebaik mungkin tetap aja soalnya sesuai bayangan. semua juga tau kalo soal-soal pkn itu jawabannya banyak. Kalo tiap soal pilihan jawabannya a sampe e pasti jawabannya ya a sampe e itu.

Misalnya:
Perbuatan yang baik itu contohnya...
a. toleransi
b. lapang dada
c. menolong orang
d. tenggang rasa
e. mematuhi peraturan
kalo begini yang mana jawabannya coba -___-

Mapel 2: Sosiologi
Esay yang nomer 5 gatau sama sekali. soalnya 'tulislah contoh ajudikasi'. berhubung aku gatau ajudikasi itu apa ya aku jawab ngasal, bodo amat salah benarnya. Kan kalo esay kalo ngisi walau salah tetap dapat nilai hee :D

Waktu pulang aku nanya ke yusra
"esay nomer 5 ngisi apaan?"
"pengawalan gitu hahaha bego banget. aku dikasi tau lia. katanya ajudikasi kan kaya ajudan, ngawal2 gitu deh"
"hah?emang iya ya? coba liat buku cetak deh"
kami ngebolak balik halaman buku
"yaampun ternyata ajudikasi itu penyelesaian masalah di pengadilan gitu" kata yusra
aku ngakak sekeras kerasnya.
"kok ketawa mei?"
"hahaha keinget jawabanku"
"emang ngisi apa?"
"ngga ah, malu. ngga nyambung banget"
"apaan sih?"
"aku ngisi contoh ajudikasi itu blajar kelompok, tolong menolong, dsb. hahaha jauh amat ya nyasarnya"
"banget mei -____-"

Comments

Popular Posts