Bad News

Akhir2 ini feelingku sering tepat. Kemaren siang aku punya feeling kawat behel gerahamku bakal lepas. Dan tak disangka, malamnya kawat behel geraham bawahku yang di ujung kanan beneran lepas waktu aku lagi makan buah (yaiyalah buahnya salak)

Jadi besoknya, atau hari ini, aku pergi ke dokter gigi untuk menyelesaikan masalah ini. Aku pergi naik angkot sendirian. Tempatnya jauh dari rumahku (sebenarnya rumahku yang jauh dari peradaban), jadi aku harus dua kali naik angkot.

Aku turun dari angkot pertama dan harus nunggu angkot berikutnya. Kucek jam di handphone 16:10 dan kulihat ada simbol amplop di ujung layar hapeku. Ada unread inbox maksudnya.
Sejak hari senin hapeku agak kurang waras. SMS masuk tanpa salam, tanpa getar, tanpa pemberitahuan new message, tiba-tiba uda bertengger di inbox jadi unread message -__-

Abis ngebales sms yang ternyata dari mama aku langsung masukin hapeku ke kantong kiri jinsku. Ngga lama kemudian angkot yang kutunggu datang.

Di angkot aku duduk dengan perasaan risih. Gatau kenapa tu angkot kayanya ada orang jahatnya. Aku curiganya sama oom di depanku sama yg disebelahnya . Aku beneran takut sampe ngebayangin dua orang itu mau ngehipnotis kakak2 di sebelahku hiiiiiii -____- apaseh

"Pinggir" teriak seorang bapak kurus.Sewaktu dia mau jalan ke pintu eeh tiba tiba dia jatuh. Badannya tertahan kaki kakak2 di sebelah kiriku dan dia megang lututku pake tangan kirinya buat jadi tumpuan. Keras banget loh dia megangnya mck
Dan bukannya bangkit dia malah nyodorin ongkos pake tangan kanannya dalam posisi badan begitu"ini ongkosnya, cepetan". Yang terlintas dipikiranku saat itu tu bapak kakinya pincang jadi susah berdiri.
Kemudian dia keluar dari angkot dengan susah payah. Tapi setelah turun dia jalan biasa aja. Ngga ada tanda tanda kakinya pincang. Heeeh? Apa apaan si tu bapak, sedeng

Semenitan kemudian aku uda siap siap mau turun. Sebelumnya aku mau ngecek jam di hape. Kuraba kantong kiri jinsku dan kosong. KOSONG!
OHMYGOD, aku panik sendirian. Kuliat di dekat kakiku, manatau jatuh, ngga ada. Kuliat disampingku ngga ada ada. Kuraba belakang kursiku ngga ada.
Berarti........................

BAPAK SEDENG TADI NYOLONG HAPE GUA!!!

Aku bingung mau gimana. Aku turun di dokter gigi masih dalam keadaan ngga percaya. Kucubit pipiku sendiri. Sakit. Berarti ini bukan mimpi. Kenyataan. 2 tahun aku bersama n70 hasil tabungan sendiri sekarang hilang sudah.

Dan aku menangis...............

Comments

Popular Posts