Kimia Jelek

It's about chemistry
i don't know why i don't like chemistry. probably, i hate it.
i've done my best for this lesson but i got the worst
poor me -_____-

----------------------------------------------------------------------

kami menyelesaikan bab tentang ikatan kimia 2 minggu yang lalu dan diberi tugas lks yang dikumpul hari rabu(18/11). oke, aku ngga ngerjain karna ngga ngerti jadi aku nggak ngumpul lks rabu tersebut.

hari minggunya(22/11) aku mati matian belajar ikatan kimia demi ngerjain lks kimia dan kuis keesokan harinya. lks tutas kukerjain, pelajaran pun mengerti. ini salah satu caraku supaya ngga benci kimia.

besoknya aku uda siap berhadapan sama kuis kimia yang ternyata bisa kujawab walau dengan susah payah. setelah kuis, aku dan 3 orang temanku ngumpulin lks kimia secara 'telat'. masi diterima kok waktu itu.

rabu kemarin (30/11) kertas ujian dibagikan. aku optimis nilaiku diatas 6. dan ternyata terpampang di kertas.... 50. whaaaat??? nggak mungkin. setelah kucek ada 2 jawaban yang benar disalahin. jelas aku protes. nilaiku jadi 70 untuk sementara.

tiba-tiba sang guru memanggil namaku karena ngga ngumpul lks. eeehh? aku protes bilang uda ngumpul walu telat. tapi lks aku ngga ada di tumpukan. jadi dia nyuruh aku istirahat ke kantor buat nyari lks ku. dan aku tidak menemukan lks ku di mejanya sewaktu istirahat.
"pak, beneran saya uda ngumpul"
"mana buktinya?"
"..." aaaaaaaaaaahhhhh kan bukan salahku siiih

jadi aku dapat tugas:
CARI 50 GAMBAR MENGENAI HIDROKARBON. DIBUAT DALAM FORMAT POWERPOINT. 1 SLIDE UNTUK 1 GAMBAR JADI JUMLAH SLIDE-NYA 50. KUMPUL HARI SABTU INI MELALUI CD

sekarang aku berkerak di depan ngerjain tugas sialan ini. hidrokarbon apaan aja aku gatau gimana mau ngerjainya coba -____- lagian lks aku kan dia yang buat hilang. harusnya dia yang ngeganti bukan aku yang mesti buat tugas kan arrarararargh


kembali ke cerita, sebelum aku keluar kantor aku protes lagi tentang hasil kuis. ada satu soal yang yang ternyata aku benar tapi disalahin. jadi nilaiku harusnya 80 YES tapi dangdingsung daftar nilai kelas kami ngga ada. jadi dia nyuruh aku ngeletak aja dulu kertas ujianku di mejanya. ntar kalo uda ketemu baru dimasukin.
mudah mudahan pak guru ngga lupa masukin nilaiku, kalo nggak kan nilaiku di daftar nilai masi nilai awal -___-

Comments

Popular Posts