2nd Day of Examination

Mapel 1: English
Terselesaikan dengan baik wihiiiw.. :)
iyalah, secara aku kan punya verbal-linguistic intelligence *taboked*
hahaha emang aku suka pelajarannya dan aku bisa nguasai dengan baik. Aku ngerjainnya sambil nyanyi-nyanyi lagunya MBLAQ yang Oh yeah sambil batuk batuk. Kondisiku memang lagi ngga fit, tanda-tanda mau demam

Mapel 2: Penjaskes
Kata bu guru materi yang diujiankan cuma tentang pendidikan kesehatan. Jadi yang bola-bola gitu engga masuk. Aku uda baca buku cetak. Cuma baca, ngga ngapal. Kepalaku pusing ngga mood buat ngapal hal yang tidak kusukai -___-

Setelah soal dibagikan, aku ngecek soal halaman pertama. Aku tersenyum. Kubalik halam soal. Senyumku melebar. Waktu kulihat soal esay. Aku batuk-batuk.
Aku ngga tau jawabannyaaaaaaaaaaaaa......!!!!
Yang pilihan berganda, yang esay sama aja. Esaynya sebenarnya aku tau isiaannya, itu kan yang tadi kubaca. Apa boleh buat aku ngga ngapal ha-ha
Biar ngga keliatan stresnya, aku ngerjain sambil nyanyi lagunya big bang yang my heaven. Mungkin kakak senior yang disebelahku uda geleng2 kepala ngeliat aku masih pede nyanyi pake suara serak hihiihi

------------------------------------------------------------------------------------------
Sorenya aku beneran demam. Jadi aku tidur jam 5 sore dan ngga nyangka bangunnya jam 6 pagi keesokan harinya. Di henpon uda puluhan sms minta pulsa, protes pulsanya belum dikirim, akhirnya batal beli. Maaf ya teman-teman -_-

Comments

Popular Posts