Paul Gurita Mati Hanyut

Kamis pagi (8/7) seekor gurita ditemukan mati hanyut di Pantai Ancol. Diperkirakan gurita tersebut adalah Paul Si Gurita yang berasal dari Jerman. Dugaan kuat gurita tersebut dibunuh dan dihanyutkan lantaran kecewa dengan hasil pertandingan Jerman vs Spanyol di semifinal World Cup.
Seseorang yang menemukan gurita tersebut yang terkapar, membawanya pulang tanpa dipedulikan pihak aparat. Setelah ditanya, ia bermaksud menyantap gurita tersebut sebagai makan siang. “Ya, hari ini memang hari keberuntungan saya, pesta gurita”, katanya pagi itu.
Pada siang hari tim kami mengunjungi orang tersebut yang sedang menikmati makan siangnya dan kami diberi kesempatan mencoba gurita sambal buatannya. Dan rasanya seperti..... kerang. Iya, ini betul mirip dengan kerang. Apalagi potongannya yang dibentuk seperti kerang.
Dan setelah saya sadar, ternyata saya sedang makan siang menyantap kerang sambal sambil menikmati berita Paul Gurita dengan prediksinya yang jitu atas kekalahan Jerman melawan Spanyol di semi final. Hancur hatiku...........

Comments

  1. tumblr gadgetnya menurut aku keren2, tp kyanya orang2 di tumblr nulisnya pelit semua, kbanyakan poto. -_-

    klo kesel jgn ama guritanye. ktanya Spain curang ya? ato wasitnya kgk fair?

    ReplyDelete
  2. menurut aku sih engga, emang mereka mainnya bagus. wasitnya da sesekali gak fair tapi biarin ajalah aku uda ngga dendam lagi kok haha
    kata papaku ada yang selek gitu dalam tim makanya mainnya kacau ck tahapa pun demi negara masa selek didahulkan T_T

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts