vs Argentina - Quarter Final

WHAT A GREAT MATCH!
Yang begini nih baru namanya pertandingan. Dua-duanya dewa bola! Saya awalnya takut-takut kalo Jerman bakal kalah sampe uda siap ngeguling-guling. Tapi emang malaikat ngga mihak ke Argentina. Jerman menang mengagumkan dengan skor 4-0!
Baru 2 menit pertandingan berlangsung Thomas Müller uda berhasil mencetak angka untuk Jerman. Sayangnya dia dapat kartu kuning di tengah pertandingan dan mengakibatkan dia tidak dapat mengikuti pertandingan berikutnya dikarenakan akumulasi kartu.
Operan Lukas Podolski disambut hangat oleh Miroslav Klose yang kemudian menambah angka Jerman pada menit ke 68. Saya sangat suka kolaborasi kedua sejoli ini, romantis (?)
Pada menit ke 74 bola yang dioper Bastian Schweinsteiger dari samping ke depan gawang dan langsung memberikan Arne Friedrich kesempatan mencetak gol yang mutlak.
Sepertinya nama Klose memang harus dibesarkan mengingat ini mungkin saja Worldcup terakhirnya. Ia mencetak satu gol lagi pada menit akhir pertandingan. Awesome!
Pertandingan yang amat menegangkan. Kekalahan Argentina bukan karena mereka engga jago, tapi emang Jerman dewanya 2010 \(^o^)/ Deffense Jerman amat baik sehingga bintang-bintang Argentina seperti Higuain, Messi, atau Tevez , tak bisa menembusnya.
WE’RE GOING TO SEMIFINAL..........

Comments

Popular Posts